Kemang Kebayoran adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian untuk warga Kemang Kebayoran

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Damai Dalam Natal

2019 #DamaiDalamNatal
Jakarta (KemanKebayoran) - Perama-tama kami ucapkan Selamat Natal, bagi yang merayakan #DamaiDalamNatal dan #SelamatNatalSobatNKRI.

Natal tahun ini mengambil tema "Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang" merupakan pemaknaan yang dalam bagi semua insan manusia yang ingin dirinya merasa damai.

Beberapa tokoh penting di Indonesia pun, telah mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani, salah satunya adalah tokoh NU.

Ketua Umum PBNU (Pengurus Besar Nahdatul Ulama), Said Aqil Siroj, mengucapkan Selamat Natal, "Saya Ketua Umum PBNU, mengucapkan selamat Natal kepada seluruh saudara-saudara saya yang beragama Kristiani di manapun berada, khususnya yang berada di lingkungan Negara Kesatuan Republik Indonesia" kata Said sebagaimana dilansir NU Online pada Selasa (24/12/2019)

Merayakan hari sakral bagi penganut Agama manapun di NKRI ini seyogyanya merupakan hak dan kebahagiaan seluruh rakyat Indonesia. Olehkarenanya, kita harus saling menjaga satu sama lain, agar semua perayaan kegamaan berjalan dalam damai.

Sementara bagi umat Islam yang ingin memberi "Selamat Natal" kepada umat Kristiani, menurut Buya Hamka adalah bukan hal yang haram  - baca literasinya. (SSM)

Foto : Istimewa


Labels: Berita

Thanks for reading Damai Dalam Natal. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top