Kemang Kebayoran adalah Media Komunikasi Komunitas Tanah Impian untuk warga Kemang Kebayoran

Wanita Cantik di Mata Pria

Wanita Cantik di Mata Pria
Wanita-wanita Berparas Menawan Hati

News

Back to Kabupaten Bogor

Dua Wanita Energik dari Kecamatan Kemang

Dewi dan Elya
Klapanunggal (Kemang) - Dewi dan Elya adalah dua dara yang ditugasi untuk memasarkan produk-produk industri rumahan ibu-ibu di wilayah Kecamatan Kemang.. Selain mereka sudah memiliki latar belakang sebagai pemasar produk elektronik dan fashion, keduanya berduet untuk memasarkan produk-produk hasil produksi home industry dari anggota Paku Nasdem (Paguyuban Konstituen NasDem)

Sebagai pemasar kejelian untuk membaca pasar tentunya, sudah jadi makanan mereka berdua. Katakan Dewi yang piawai memasarkan produk-produk elektronik seperti gadget di wilayah Kecamatan Kemang. Sementara Elya memiliki kepiawaian memasarkan produk-produk fashion, yang hingga kini digelutinya.

Kali ini mereka bedua ditugasi oleh Paku Nasdem untuk memasarkan kembang-kembang hasil karya Ibu Lena Harahap  yang terbuat dari acrilyc.

Elya langsung memberikan analisa pasar, bahwa produk ini akan sangat laku jika dijual di pameran furniture dan rumah tangga.

"Produk ini akan laku jika dijualnya di pameran rumah tangga, seperti pameran furniture misalnya, sebab bunga ini dapat dijadikan sebagai pelengkapt dari pemandangan furnitur itu sendiri." jelas Elya menganalisa pasar bunga acrilyc

Siapa sangka dua wanita tersebut begitu piawai menganalisa pasar, "bunga-bunga ini akan lebih memiliki harga yang pantas, jika dijualnya sudah menjadi satu kesatuan dengan vas bunga, ditambah dengan komposisi warna bunga yang serasi" pungkas ibu Dewi

Paku Nasdem sangatlah beruntung memiliki dua wanita energik dan piawai dalam dunia pemasaran produk-produk home industry. (SSM & AP)
Labels: Berita, Ekonomi-Bisnis

Thanks for reading Dua Wanita Energik dari Kecamatan Kemang. Please share...!

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas

Wanita Cerdas Hormati Pria Berpengetahuan Luas
Jendela Nusantara

Proud to be Indonesia

Proud to be Indonesia
Back to Local Wisdom
Back To Top